Latest News

MOTO E3 POWER, Smartphone Tangguh Untuk Traveling

MOTO E3 POWER, Smartphone Tangguh Untuk Traveling


MOTO E3 POWER, Smartphone Tangguh Untuk Traveling. Sebagai seorang blogger, sejujurnya saya ini suka traveling dan butuh yang namanya traveling. Apalagi traveling bersama keluarga. Karena bagi saya, traveling bersama keluarga itu mampu mempererat hubungan kekeluargaan yang terkadang memudar karena kesibukan masing-masing.


Sementara ngomongin traveling, bagi seorang blogger seperti saya ini traveling bisa menjadi satu cerita untuk blog saya. So, traveling bersama keluarga itu sebenarnya memberikan banyak keuntungan buat saya, enggak Cuma sekedar bisa nambah cerita di blog atau mempererat hubungan kekeluargaan saja, melainkan juga memberikan pengalaman baru serta mengembalikan kewarasan setelah hari-hari dipenuhi dengan administrasi kantor.



Bicara soal traveling dan blogger nih, biasanya identik banget dengan yang namanya narsis bin eksis. Habis cekrak-cekrek, enggak lupa upload foto di sosial media. Katanya sih biar kekinian. Wkwkwkwk. LOL


Tapi sebenernya emang bener banget sih, sebagai blogger itu memang kudu narsis bin eksis kok. Apalagi saya pernah denger tuh, no foto sama dengan hoax. Dan biar up to date juga, biasanya di mana dan kapanpun berada, selalu deh upload foto.


Dan fenomena yang semacam ini enggak Cuma menyerang blogger doang loh. Tapi hampir semua orang. Ya, kalau buat blogger sih foto-foto sebenarnya enggak Cuma biar kekinian dan up to date saja, melainkan juga sebagai bahan ngeblog. Maka dari itu, sebagai seorang blogger, smartphone tangguh dan mumpuni itu wajib dipunyai.


Etapi, memangnya ada? Kebanyakan smartphone mah kurang tangguh. Apalagi kalau buat foto-foto sama main sosial media, baterainya kebanyakan enggak awetnya dan bahkan sering kehabisan baterai disaat yang enggak tepat. Padahal kan kalau traveling itu, enggak bisa selalu bisa ngecharge. Apalagi kalau travelingnya ke pantai, memangnya bisa ngecharger di laut? Bawa power bank? Ribet loh? Solusinya?



MOTO E3 POWER? Yups, sudah pada tahu belum dengan smartphone keluaran Lenovo yang satu ini? Smartphone yang tangguh dan bisa jadi teman terbaik disaat traveling. Dan seperti namanya, ‘power’, smartphone yang satu ini punya kelebihan plus plus dari sisi baterainya loh. secara ya, Moto E3 Power ini memiliki kapasitas baterai 3500mAh yang tahan selama sehari semalam penuh dengan waktu standby selama 295 jam dan waktu bicara selama 40 jam. Bukan hanya itu saja, tetapi bila kita butuh isi daya penuh, rapid charger dengan tenaga 10W bakalan menyediakan 5 jam baterai hanya dalam 15 menit mengisi daya.


Ketangguhan Moto E3 Power ini enggak Cuma di baterainya yang mumpuni saja loh. Etapi, Moto E3 Power ini juga tahan air loh. so, cucok banget ya kalau ke pantai smartphonenya pakai Moto E3 Power ini. Selain enggak perlu khawatir kalau kehabisan baterai, kita juga enggak perlu khawatir kalau tiba-tiba smartphone kecemplung di air. Dan satu lagi, saya juga enggak perlu khawatir kalau tiba-tiba Juna mandiin smartphonenya.LOL...


Soal kamera Moto E3 Power ini juga enggak kalah yahudnya dengan smartphone-smartphone lainnya loh. Karena Moto E3 Power ini mempunyai kamera utama 8MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP dengan mode beautification selfie. Cucok kan buat berselfie ria alias mengabadikan setiap moment pas traveling?




Sementara untuk peforma lainnya? Moto E3 Power ini sudah mengusung konektivitas 4G LTE, sehingga membuat akses internet super cepat ketika streaming dan browsing. Selain dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, Moto E3 Power ini didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA dan 2G GSM dalam kecepatan GPRS-EDGE.

Selain itu, Moto E3 Power ini juga didukung sistem operasi seri Marshmallow yang dikenal memiliki beragram kustomisasi. Moto E3 Power ini juga dilengkapi dengan prosesor 64-bit Mediatek 1.0GHz dengan CPU quad core.

Untuk layarnya, Moto E3 Power ini memiliki layar sebesar 5 inchi yang dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass yang meminimalisir goresan yang bikin cacat pada layar.


Untuk spesifikasi lengkap Moto E3 Power, bisa dilihat di bawah ini :


Soal harga, menurut saya Moto E3 Power ini memiliki harga yang cukup ekonomis. Harganya Rp 1.899.000,- saja dengan spesifikasi yang begitu lengkap dan ketangguhan yang dimilikinya. Etapi untuk saat ini, di Lazada sedang ada diskon sebesar 5% untuk membeli Moto E3 Power ini. So, cukup mengeluarkan Rp 1.799.000,- saja sudah bisa memiliki Moto E3 Power ini. Etapi juga belum ada bugjet, bisa banget loh menggunakan fasilitas cicilan selama 12 bulan sebesar Rp 149.917,- saja.

Oh ya, jika membeli Moto E3 Power ini di Lazada, kita juga bakalan dapat bonus loh. bonusnya yaitu garansi 1 tahun internetan & voice dari XL dan 1 x voucher Nida Rooms (dengan S&K yang berlaku).


Nah, yang mau traveling apalagi mau mantai, jangan lupa Moto E3 Power ya?...


16 Responses to "MOTO E3 POWER, Smartphone Tangguh Untuk Traveling "

  1. Hp ini sepadan ya antara harga dan spek yg ditawarkan

    ReplyDelete
  2. Hape murmer tapi tahan air, kece ih

    ReplyDelete
  3. Asik ya mbak klo bli di Lazada, Lenovo Moto E3 Power ini dpet bonus2 lainnyah hee... aku mau loh klo punya ponsel ini. Apalagi klo dikasi free. Ehh xoxooxoxooxo

    ReplyDelete
  4. Iyaaa, kalo beli di lazada banyak bonusnya yaaa, diskon pulaaa. Hihi. Naksir ih sama Moto E3 iniiiii <3

    ReplyDelete
  5. Loh aku pikir 2 jutaan ternyata ga sampe ya. Lagi butuh hape ini :")

    ReplyDelete
  6. Enak ya kalau spec nya awet gitu... anti air lagi. Kerenlah

    ReplyDelete
  7. Udh masuk list utk ponsel yg bakal gantiin ponsel ku sebelumnya...battery powernya dan rapid chargingnya itu loh

    ReplyDelete
  8. Hp tahan air ya mak..kece.
    Makasih mak infonya.

    Wah betul2...no pict hoax :D

    ReplyDelete
  9. Spesifikasinya lengkap, menunjang para blogger ya Mbak :)

    ReplyDelete
  10. waaah, tahan air ya? keren inii.. hapeku pernah mati karena kecemplung di air. -_-

    ReplyDelete
  11. Makin banyak smartphone tahan air ya. Memang betul travelling tanpa foto, alangkah sayang. Jadi pasti butuh smartphone berkamera biar praktis.
    Moto E3 ini boleh juga harganya, ramah di kantongku.

    ReplyDelete
  12. Hp tahan air ? Keren ini, produk Lenovo terbaru ya

    ReplyDelete
  13. Wah... boleh juga nih,baterainya awet.. selama ini punya hape pasti bermasalah sama daya tahan baterainya...

    ReplyDelete
  14. Wah keren niiy... tapi travelingnya juga jarang deng..hihi..

    ReplyDelete
  15. Makasih bu infonya .....semoga kita bisa selfi bersama ya

    ReplyDelete