Latest News

Surat Hari 15 : Valentine Untuk Indonesiaku

Surat Hari 15 : Valentine Untuk Indonesiaku



Hari ini aku sengaja tak menuliskan surat cinta untukmu. Karena hari ini, hari valentine, tanggal 14 Februari yang selalu mereka sebut hari kasih sayang (padahal hari kasih sayang itu setiap hari) aku akan mengungkap rasa cintaku untuk negeriku. Negeri di mana aku terlahirkan dan dibesarkan. Negeri di mana leluhurku menitipkan perjuangan agar kami para generasi pemuda selalu mempertahankan kemerdekaan. Iya, negeriku negeri Indonesia.

Ah, bicara soal Indonesia. Rasanya aku malu karena aku tak sepenuhnya mengenal Indonesia. Aku malu, aku cinta tapi aku tak mengenalnya. Ah, Indonesia, maafkan aku...

Salam Cinta
Untuk Indonesiaku

Witri Prasetyo AJi

0 Response to "Surat Hari 15 : Valentine Untuk Indonesiaku "