Latest News

Surat Hari 7 : Kau Bilang, Lupakan Masalah Kita?

Surat Hari 7 : Kau Bilang, Lupakan Masalah Kita?



Aku tak tahu, kata apa yang pantas aku ucapkan padamu hari ini. Mudahnya kaubilang, tak perlu kita bahas masalah pribadi kita. Dan anehnya, kau justeru mengajakku melakoni drama kepura-puraan bahwa kita pacaran?

"Kalau mereka menganggap kita jadian, pasti mereka enggak akan mengganggu dan mengejar-ejarmu lagi," rayumu padaku.

Aku hanya bisa tersenyum sinis. Ada benarnya juga dengan apa yang kau katakan. Tapi... Kau itu kekasih orang, dan aku bukan gadis yang hobi merusak rumah tangga orang. Iya, rumah tangga dalam berpacaran maksudku.

"Kita kan cuma pura-pura, enggak beneran!" Kau masih saja ngotot.

Aku hanya bisa menarik nafas panjang. Aku tak tahu harus mengiyakan atau menidakkan. Jujur saja aku lelab dianggap racun dunia. Apa memang begitu nasih seorang jomblo? Malah dikejar sana-sini?

Tapi menerima tawaranmu? Aku harus berpikir ulang. Gimana perasaan pacarmu jika tahu? Gimana-gimana dan gimana?

Aku pernah terluka. Aku pernah dihianati. Aku pernah diselingkuhi dan pacarku dulu juga pernah bermain cinta dengan sahabatku. Dari serangkaian luka itu, mampukah aku menanam luka di hati kekasihmu?

Entahlah...

"Gimana?"

Kau terus bertanya, apa jawabanku. AKu tak tahu. Beri aku waktu untuk memikirkan semuanya

Salam Hangat

Witri Prasetyo Aji

2 Responses to "Surat Hari 7 : Kau Bilang, Lupakan Masalah Kita?"

  1. Plis... jangan bikin aku menunggu trlalu lama ya... T_T

    ReplyDelete
  2. Aku hanha ingin tahu, seberapa lama kau mau menunggu...

    ReplyDelete