Latest News

SAMSUNG J1 ACE, SMARTPHONE HARGA RAMAH KANTONG

SAMSUNG J1 ACE, SMARTPHONE HARGA RAMAH KANTONG

[Sponsored Post]

SAMSUNG J1 ACE, SMARTPHONE HARGA RAMAH KANTONG. Smartphone lagi smartphone lagi, padahal kan belum lama beli? Ya begitulah kalau jadi blogger, hehehe. Selain smartphone sebagai kebutuhan pokok penunjang ngeblog, sebenernya ngoleksi smartphone itu penting apalagi kalau bisa direview di blog. Kan setiap smartphone mempunyai keunggulannya masing-masing.

Hmm... ngoleksi smartphone macam blogger tekno ala Mas Tuxlin saja, yah? Kayak gue itu banyak uang gitu loh. Padahal beli smartphone satu ajah pakai ngutang, kok lagaknya mau ngoleksi smartphone? Lak yo digeguyu pithek. Hehehe...


Etapi tunggu dulu, smartphone yang aku incar kali ini bukan buat aku, bukan buat suami pula, pun bukan buat adik ataupun bapakku. Terus, buat siapa? Buat ibuku dong. Ibu yang setiap hari momong Baby Juna, kayaknya memang sudah waktunya move on ke smartphone layar senyuh yang lebih canggih dan kekinian. Smartphone yang bisa mengabadikan setiap moment perkembangan Baby Juna, smartphone yang bisa buat video call. Secara nih, Baby Juna tuh sekarang udah enggak mau telpon-telponan, maunya video call euy... haddah. Jadi ibuku sering banget ngeluh kalau Baby Juna rewel minta video call sama aku ataupun ayahnya. Yah, gimana enggak rewel, wong handphone ibuku ajah handphone jadul yang bisanya Cuma buat telpon dan SMS.

Beralih dari kebutuhan itu, makanya aku mikirin buat beli smartphone yang canggih dan kekinian tapi harganya ramah kantong. Terus bisa juga buat motret atau videoin setiap kegiatan Baby Juna dan bisa juga buat video call. Etapi, aku nyarinya juga enggak sembarang smartphone yang asal dapat harga murah doang loh, ya? Aku tetep nyari yang kualitasnya OK gitu biar tahan banting.

Setelah aku jalan-jalan ke e-commerce satu ke e-commerce lainnya, jalan-jalan ke beberapa blog tekno yang doyan ngulas gadget ala tuxlin, akhirnya akupun menemukan apa yang aku dapatkan. Yah... apalagi sich kalau bukan Samsung J1 Ace? Smartphone yang menurut aku lumayan oke tapi harganya ramah dikantong. Secara nih, harganya enggak nyampai 1,5 juta. Sementara kameranya sudah 5 MP dan 2 MP.

Menurut aku sich, Samsung J1 Ace ini cucok buat menemani hari-hari ibuku dan anakku. Terus harga Samsung j1 Ace juga enggak bikin jebol kantongku. Jadi aku bisa beliin smartphone baru buat ibu dan bisa beli susu sama diapersnya Baby Juna juga. Eahhhhh...


Sedikit aku jembrengin spesifikasi Samsung J1 Ace , yah? Hmm, pilihanku adalah Samsung J1 Ace 2016 J111F (8GB/RAM 1 GB).
1.       Sistem Operasi                               : Android OS v4.4.4 KitKat
2.       Prosesor                                             : Quad-core 1.5 GHz
3.       Memori                                               : Internal 8 GB dan RAM 1 GB
4.       Kamera                                               : 5 MP (Belakang) dan 2 MP (Depan)
5.       Layar                                                    : 4,3 Inch
6.       Slot Memori                                     : Micro SD up to 128 GB
7.       Kapasitas Baterai                          : 1900 mAh

Melihat spesifikasi Samsung J1 Ace, sebenernya sudah lumayan banget. Apalagi kalau Cuma buat motret dan video call, udah bisa dipastikan lancar jayalah. Apalagi harga Samsung J1 Ace yang enggak nyampai 1,5 juta itu loh, yang bikin aku langsung ingin meminang Samsung J1 Ace. Samsungnya itu loh, brand yang menurut aku sudah enggak bisa diragukan lagi. Hehehe... LOL



Nah, kalau temen-temen ada yang lagi nyari smartphone kekinian tapi harga ramah kantong, aku rekomendasiin Samsung J1 Ace. Lumayan banget dan OK punya loh... J

0 Response to "SAMSUNG J1 ACE, SMARTPHONE HARGA RAMAH KANTONG"