Latest News

LAUNCHING HONDA ALL NEW SCOOPY DI SOLO SQUARE

LAUNCHING HONDA ALL NEW SCOOPY DI SOLO SQUARE

LAUNCHING HONDA ALL NEW SCOOPY DI SOLO SQUARE. Sabtu, 8 April 2017 atau tepatnya seminggu yang lalu, saya dapat undangan menghadiri launching Honda All New Scoopy di Solo Square. Karena sudah lama kepengen sama nih motor, tanpa pikir panjang, sayapun siap menghadiri. Meskipun pas hari H saya datangnya telat lantaran cuaca di Ampel hujan deras plus ditambah macetnya jalanan ke Solo lantaran ada Pak Jokowi. Huhuhu... selama perjalanan, ikutlah kami mengawal Pak Jokowi.




Sewaktu saya dan Pak Suami nyampai di Solo Square, acara belum mulai, baru hiburan dari band-band dan dancer. Acaranya sih ramai banget. Apalagi ada Riding Test dan Instagram Challenge. Sementara malam harinya, ada penampilan dari Tiwi. Asyik, kan?







Tapi sayangnya, saya sih enggak ngikutin acaranya sampai selesai. Tapi tetep seneng karena bisa ikutan Riding Test dan Instagram Challenge


Honda All New Scoopy

Honda All New Scoopy hadir dalam 8 varian warna dan 3 tema, yaitu : sporty, stylish dan playful. Varian baru dari playful hadir dengan stripe cute dan warna yang cerah dengan 3 pilihan warna, yaitu Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. Sementara varian sporty, hadir dalam 3 warna juga, yaitu : Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Kalau untuk varian stylish, hanya hadi dalam 2 varian warna, yaitu : Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Dari 8 warna All New Scoopy, saya sih paling suka yang Playfull White Blue karena manis banget—menurut saya—dan Sporty Red karena saya kan memang suka warna merah. Hehehehe... Tapi boleh dibandingkan, saya cocokan pakai yang mana, yah? Wkwkwk...LOL

Oh ya, Honda All New Scoopy hadir dengan beberapa fitur unggulan, loh. Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah. Power charger baru yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger). Model ini juga mengaplikasikan velg baru 12 inch dan ban tubeless baru yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.








All New Honda Scoopy ini tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini. Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy. Penyematan velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable. Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi.


Wuih, keren banget, kan? Saya jadi makin mupeng.... wkwkwkwk...

Untuk spesifikasi dan harga lengkap, bisa cek ricek di bawah ini :











http://www.astra-honda.com

8 Responses to "LAUNCHING HONDA ALL NEW SCOOPY DI SOLO SQUARE"

  1. Wuih cakep ya honda scoopy yang baru
    Jadi pengen ganti motor euy
    ngajuin proposal ah ke pak suami hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Mbak, bagus banget loh, bisa buat ngecharge smartphone selama perjalanan jugaaa

      Delete
  2. Lucuk ya scoopy, aku yg gabisa naik motor jadi pebgen belajar mengendarai ini. Kayaknya lbh mudah ya karena matic.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh sama an nih mbak... aku juga ga bisa naik motor,,, pengen tp masih takud... pengen scoopy nya juga 🤣🤣🤣🤣 tp kayaknya blanjar motor dl deh baru beli...

      Delete
  3. Minggu lalu aku juga melihat launching new scoppy di Surabaya, ada GAC juga sebagai bintang tamunya. Emang modelnya keren n kekinian.

    ReplyDelete
  4. Pengen punya yg merah, Scoopy designnya unik dan cocok buat kawula muda.

    ReplyDelete
  5. Pas lihat di Royal Plaza, akupun sempat lirik2 acara serupa nih. Suka sama yg biru juga, dlm hti kalau beli motor lg mau gt yg type scoppy gini hahaha

    ReplyDelete
  6. Desainnya lucu banget, cocok dipakai sama kaumm hawa :D

    ReplyDelete