Latest News

BERLIBUR KE THAILAND, JANGAN LUPA BAWA WATSONS MEMBER CARD


BERLIBUR KE THAILAND, JANGAN LUPA BAWA WATSONS MEMBER CARD


Ngomongin soal liburan itu… enggak bakalan ada habisnya. Keliling Indonesia aja belum kok pengen main ke luar negeri? Hahaha… ya biar keren gitu lah…

Kalau ke luar negeri mau ke mana? Ke Paris? Belanda? Korea? Jepang? Inggris? Hmm… aku mah cukup ke Thailand saja. Iya Thailand yang cowok-cowoknya lebih cantik daripada aku… hohohoho

Negara tetangga yang satu ini menjadi favorit semenjak beberapa bulan yang lalu aku mengikutin stories salah seorang teman blogger yang habis dari sana. Ditambah lagi, akutuh suka banget sama film ATM yang error itu loh, aku lupa judulnya tapi aku tahu itu film Thailand. Yah… semakin menjadilah hasrat aku kepengen ke Thailand.


Aku memang belum paham betul soal Thailand, enggak mudheng juga tempat wisata yang recommended itu mana saja. Tapi… berbekal dari baca-membaca, aku sudah merangkum mau ke mana saja semisal aku berkesempatan ke Thailand.

Ke Thailand pasti kota utama yang dituju adalah Bangkok. Bangkok bukan saja ibu kota Thailand, akan tetapi berwisata ke Bangkok itu ternyata 30% lebih murah loh daripada berwisata ke Jakarta.

Hal utama yang harus kita ketahui dari Bangkok adalah negara Thailand menganut sistem kerajaan dan mayoritas penduduknya beragama Budha. So, jangan heran kalau di Bangkok banyak banget kuil.

Ada kuil-kuil yang bisa kita kunjungi sewaktu ke Bangkok. Yaitu :
1.    Kuil Budha berbaring Wat Pho
2.    Kuil patung Budha emas (Ton Gold Budha)
3.    Kuil Emerald Budha, Wat Pra Keaw

Selain itu, Thailand punya pantai Pattaya yang sepanjang pantainya menyuguhkan hiburan dan kuliner yang bakalan membuat kita betah di sana. Ada juga Phuket yang menjadi salah satu ikon wisata di Thailand.

Destinasi wisata lainnya di Thailand yang bisa dikunjungi ada : Wat Arun, The Grand Palace, Krabi, Sung Nong Nooch, Pantai Railay, Phu Thok dan yang lainnya.

Dan jujur, wisata-wisata di Thailand yang pemandangannya indah banget dan kental akan agama Budha-nya, aku jadi pengen berlibur ke Thailand bersama temanku yang beragama Budha. Pasti dia bakalan seneng bangeeeettttt.


Berlibur, senang-senang, foto-foto dan yang tidak boleh ketinggalan itu adalah berbelanja. Soal ini kalau akum ah sudah mengatisipasinya. Karena aku punya Watsons Member Card. Dan Watsons Member Card ini tidak hanya bisa digunain di  Indonesia saja loh, tapi juga bisa digunain di negara tetangga seperti : Thailand, Hongkong, Malaysia, Singapore,  Macau, Mainland China  dan Taiwan.


Sebenarnya Watsons Member Card ini bisa digunakan di beberapa negara karena Watsons punya program baru, yaitu Watsons One Pass.


Lantas, bagaimana bisa ikutan program #WatsonsOnePass?
1. Bawa Kartu Member Watsons / Kartu Virtual di Watsons App
2. Berbelanja di Watsons ketika berkunjung ke negara lain
3. Tunjukkan kartu member kamu dan nikmati keuntungannya


Program Watsons One Pass ini hanyalah salah satu keuntungan punya Watsons Member Card yah, karena ada keuntungan lainnya lagi, seperti :
1. Paling menggiurkan adalah adalah welcome voucher senilai Rp250 ribu yang dapat digunakan langsung,
2. Setiap belanja senilai Rp200 ribu, member akan mendapatkan satu poin (senilai Rp100) yang nantinya dapat ditukarkan saat bertransaksi,
3. Sistem reedem poin yang menguntungkan. Jadi member dapat mengurangi nominal pembelanjaan dengan menukar jumlah poin,
4. Ada harga spesial bagi pemegang Watsons member card untuk produk tertentu,
5. Tambahan poin untuk setiap produk baru,
6. Hadiah spesial yang bisa didapatkan saat berulang tahun,
7. Tambahan poin spesial untuk produk tertentu,
8. Pecinta produk Watsons akan mendapatkan dua kali lipat poin, untuk setiap produk Watsons Brand.


Banyak banget yah keuntungannya? Yaiyalah #jadimemberpastiuntunghehehe. Punya Watsons Member Card? Kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!



5 Responses to "BERLIBUR KE THAILAND, JANGAN LUPA BAWA WATSONS MEMBER CARD"