Latest News

INTERNET PUTUS NYAMBUNG BIKIN EMOSI JIWA? PACARIN AJAH BOLT! UNLIMITED.


INTERNET PUTUS NYAMBUNG BIKIN EMOSI JIWA? PACARIN AJAH BOLT! UNLIMITED.

“Yah, Mama ada deadline malam ini, Juna ajakin main, ya?”

“Mah, Ayah main mobile legend, ya?”

“Mama, Juna mau lihat youtube!”

Semua bakalan berjalan dengan lancar jaya layaknya jalan tol kalau jaringan internetnya bisa diajak kerja sama. Tapi kalau putus nyambung? OMG... Kerjaan enggak bakalan selesai, posting blog semalaman enggak berhasil, sinkronisasi dapodik putus mulu, suami ngegame ngelag mulu dan anak jadi tantrum lantaran videonya bentar-bentar berhenti.

Yups, masalah internet yang kadang jadi masalah sepele bisa jadi akar dari perang dunia ketiga di jagad rumah tangga kami. Maunya yasudah enggak usah internetan ria kalau Cuma bikin emosi jiwa, tapi lah gimana kalau kerjaan saya memang mengharuskan berhubungan dengan internet?


Sebagai seorang operator sekolah yang kerjanya enggak Cuma di sekolah doang dan enggak kenal waktu, internet terkadang menjadi dewa penyelamat di saat deadline datang. Batas cut off BOS maupun pengambilan data untuk tunjangan sertifikasi guru, belum lagi absensi online, tarik data siswa baru, semua mengharuskan saya untuk berpacaran dengan internet yang lancar jaya. Kalau internet putus nyambung? Yoweslah bakalan mood swings marah-marah enggak jelas karena ini tanggung jawab saya yang no excuse harus fix tanpa tapi.

Itu baru soal kerjaan di dunia nyata. Belum lagi tanggung jawab saya sebagai blogger. Okeylah kalau soal lomba sih saya enggak emosi jiwa, tapi kalau sudah menyangkut soal job dengan adanya deadline? Terus mendekati deadline dan internet tidak bisa diajak kompromi? Di situlah akhirnya saya kembali emosi jiwa.



Solusinya?

Cari provider internet yang lancar tanpa batas dan jauh dari ‘kata’ putus nyambung! Dan yang pasti adalah pilih yang unlimited.

Akhirnya, saya ketemu sama BOLT! Unlimited.

BOLT! adalah operator 4G LTE di Indonesia yang diluncurkan oleh Internux pada tanggal 14 November 2013. BOLT! pada awalnya dimiliki oleh Internux sejak awal peluncuran hingga tahun 2015 dan First Media mulai pertengahan tahun 2014.

BOLT! Memiliki bebarap produk, yaitu :
1.       BOLT! Home
2.       BOLT! MiFi
3.       BOLT! Smartphone

BOLT! Home ini sesuai namanya, HOME = RUMAH. BOLT! Home, internet untuk di rumah. BOLT! Home ini mempunyai beberapa pilihan, yaitu :
1.       8 Mbps dengan biaya Rp 240.000,- per bulan
2.       15 Mbps dengan biaya Rp 245.000,- per bulan
3.       30 Mbps dengan biaya 327.000,- per bulan
4.       50 Mbps dengan biaya 409.000,- per bulan


BOLT! Home juga mempunyai 2 tipe perangkat, yaitu :
1.       Indoor modem
2.       Outdoor modem


BOLT! Home ini cocok banget untuk keluarga saya, secara saya, suami dan anak juga menggunakan internet.

Sementara untuk Mi-Fi ataupun smartphone, BOLT! ini juga mengeluarkan beberapa produk, hlo. Ada paket unlimited dan paket reguler, misal menggunakan paket reguler juga bisa tambah kuota. Kalau saya sich tetep, milih paket unlimited karena penggunaan internet yang tak terbatas.

 

Jadi, urusan internet buat saya sekarang mah bukan lagi menjadi masalah. BOLT! Unlimited solusinya, secara #BOLTLebihCepat.

Ganti provider Internet Unlimited Bolt, emosi jiwa mah lewat. Saya bisa mengerjakan pekerjaan dengan tenang tanpa melewati deadline, suami mau main Mobile Legend lancar jaya dan anak mau lihat youtube juga aman-aman saja tanpa tantrum.

0 Response to "INTERNET PUTUS NYAMBUNG BIKIN EMOSI JIWA? PACARIN AJAH BOLT! UNLIMITED."