Latest News

2018? SAATNYA MOVE ON KE HONOR 9 LITE



2018? SAATNYA MOVE ON KE HONOR 9 LITE

Gengs, sudah 2018, kamu masih pakai smartphone apa? Apa masih itu-itu saja? Enggak kepengen move on nih?



Tahu enggak, Gengs? Hari ini, Selasa tanggal 27 Maret 2018, adalah hari di mana Hadirnya Honor Smartphone 9 Lite kembali meluncurkan smartphone baru yang bakalan bikin hidup kalian lebih berwarna dan tampil berbeda.  Lah gimana enggak beda sih Gengs, dari smartphone yang sudah ada itu kan biasanya yang punya dua kamera hanya kamera depannya atau kamera belakangnya doang. Etapi, berbeda dengan smartphone baru dari Honor Smartphone ini. Kamera depan dan kamera belakangnya sama-sama punya dua kamera. So, satu smartphone tapi punya 4 kamera loh. Keren, kan?




But the way, sebelum aku memperkenalkan smarphone baru dari Honor Smartphone ini, aku mau ngenalin dulu mengenai Honor Smartphone. Karena aku yakin, ada yang belum tahu tentang Honor Smartphone.



Honor Smartphone adalah merek e-smartphone terkemuka di bawah grup Huawei.



Honor Smartphone ini mempunya slogan, “For The Brave”. Sejalan dengan slogannya itu Gengs, Honor Smartphone diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat asli digital melalui produk yang dioptimalkan untuk internet yang menawarkan pengalaman pengguna yang unggul, mengilhami tindakan, menumbuhkan kreativitas dan memberdayakan kaum muda untuk mewujudkan impian mereka. Dalam melakukan ini, Honor telah memisahkan diri dengan menunjukkan keberaniannya sendiri untuk melakukan berbagai hal secara berbeda dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengantarkan teknologi dan inovasi terbaru bagi pelanggannya.



Pada 2017, Honor adalah merek e-brand nomor satu di China dengan penjualan terbaik, dan penjualannya meningkat secara signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa. Tahun lalu, Honor menyaksikan kesuksesan di Rusia sebagai brand terbesar ketiga di pangsa pasar. E-brand smartphone China juga sangat senang bisa mendapatkan pangsa pasar terbesar untuk smartphone di Finlandia pada Q3.



Setelah tahu tentang Honor Smartphone, saatnya aku memperkenalkan Honor 9 Lite. Yaitu smartphone terbaru dari Honor Smartphone yang resmi diluncurkan hari ini.




Dimulai dari tampilannya Gengs, Honor  9 Lite ini tidak kalah dengan smartphone lain zaman now. Di mana Honor 9 Lite hadir dengan tampilan yang Full View Display. Di mana Honor 9 Lite ini hadir dengan ukuran 5.65 inchi dengan layar tanpa panel, sementara layarnya sebesar 5.2 inchi. So, dari tampilan yang full itu kita akan dimanjakan dengan kualitas tampilan yang luar biasa dengan layar setinggi layar. Dengan bentuk rasio yang seimbang, yaitu 18:9.




Untuk desainnya sendiri, bagian belakang Honor 9 Lite memiliki lapisan optik skala nano yang indah, yang berkilau dalam cahaya dan cahaya seperti berlian.  Sehingga Honor 9 Lite mulusnya seperti berhadapan dengan cermin, mirror-like effect, dijamin dapat memukau perhatian orang disekitar kalian, Gengs. Tidak hanya itu, design yang ramping dan PPVD (PPVD Keterampilan artinya Patterned Physical Vapor Deposition technology), ketrampilan mengabungkan dua fitur tersebut membuat sinar cahaya mampu mengalir di permukaan perangkat, memberikan pengalaman visual tanpa kelim.



Soal kamera, seperti yang sudah aku bilang di awal tadi Gengs, Honor 9 Lite ini mempunyai dua kamera depan dan juga dua kamera belakang.



Kamera depan Honor 9 Lite ini adalah 13MP & 2MP sistem dua lens. Hasil selfienya akan terlihat dengan jelas dan nyata, apalagi ditompang dengan perangkat efek bokeh. Tidak hanya itu saja sih Gengs, kamera depan Honor 9 Lite ini juga dilengkapi dengan panorama selfie, gesture control shooting, dan efek built in lainnya yang dijamin menjadikan selfie lebih menyenangkan.



Oh ya, kamera depan Honor 9 Lite ini juga dilengkapi Gender Beauty Mode loh. Jadi, Honor 9 Lite ini menawarkan efek kecantikan yang beragam sesuai dengan gender yang kita pilih.



Untuk kamera belakangnya juga sama, 13MP & 2MP dual kamera dan PDAF Fast Focus, sehingga hasil gambarnya lebih natural. Tidak hanya itu saja sih Gengs, dengan kecanggihan wide aperture mode membuat kalian mampu memberikan fokus lain terhadap foto yang sudah kalian ambil. Karena Honor 9 Lite memberikan kemampuan untuk kalian mengabadikan momen hidupmu dengan akurasi yang lebih tajam dan lebih artistik.



Kelebihan Honor 9 Lite ini bukan hanya pada tampilan dan kamera saja, tetapi Honor 9 Lite juga dirancang seperti smartphone menengah ke atas. Di mana Honor 9 Lite menyajikan serangkaian fitur unggulan, termasuk chipset Kirin 659 ultra cepat 16nm inti dan unit pemrosesan grafis yang telah disempurnakan (GPU), bersamaan dengan kemampuan Android 8.0 dan EMUI 8.0, dan ini memastikan sebuah pengalaman pengguna yang jauh lebih halus dan lebih cepat karena menghasilkan sistem cache yang lebih optimal dan lebih efekif defragment. Honor 9 Lite akan tersedia dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.




Oh ya, Honor 9 Lite ini, Gengs, dilengkapi dengan Teknologi Pengidentifikasian Sidik Jari generasi keempat, yang mempunyai kecepatan untuk meng-unlock dalam waktu 0,25 detik * - dan algoritma teknologi ini diprogram semakin sering kita gunakan makan  Honor 9 Lite kita akan semakin cepat kecepatan unlocknya. Keamanan chip diprogram untuk mencegah hacker mencuri informarsi biometric kalian, Gengs, dan data sidik jari kalian bakalan disimpan di penyimpanan yang terisolasi dan terenkripsi. Wuish... keren banget yaa, Gengs?



Sementara untuk baterainya sendiri, Honor 9 Lite ini hadir dengan baterai berkapasitas 3000mAH tipe standar. Di mana kapasitas ini mampu digunakan untuk mendengarkan musik selama 86 jam atau mampu bertahan untuk menonton video selama 13 jam.



Nah Gengs, gimana? Kalian tertarik enggak nih buat move on ke Honor 9 Lite? Kalau aku sich tertarik... hahaha...

1 Response to "2018? SAATNYA MOVE ON KE HONOR 9 LITE"

  1. Honor ini kayaknya killer dari merek sebelah ya... cuma pilihannya kayaknya kurang banyak. Cuma ada Honor View 10, Honor 7X, sama yang sedang dibahas ini. Mudah-mudahan sukses dan bisa menghadirkan perangkat yang lebih banyak, biar konsumen makin banyak pilihan.

    ReplyDelete