Latest News

BARANG BEKAS? JANGAN LUPA PRELO, YAH?

BARANG BEKAS? JANGAN LUPA PRELO, YAH?

BARANG BEKAS? JANGAN LUPA PRELO, YAH? Ngomongin barang bekas atau preloved, setiap orang pasti punya barang bekas. Bekas pasangan ajah ada apalagi barang bekas? *oupsss... LOL

Soal barang bekas ini memang enggak ada habisnya. Sudah menjadi suatu hal yang biasa, kalau setiap harinya pasti manusia butuh barang-barang baru. Terus, yang jadi pertanyaannya adalah, apa kabar barang bekas? Bagaimana keadaan kalian? Masuk tong sampah, masuk lemari, dibakar atau mendapatkan tuannya yang baru?

Kebanyakan orang-orang, biasanya barang bekas itu masuk tong sampah atau masuk lemari dan tersimpan rapat. Padahal, kita enggak tahu kalau di luaran sana banyak orang-orang yang sebenarnya membutuhkan barang-barang yang malah kita buang atau kita simpan.


Yah kalau akung buat dikasih, sebenarnya barang bekas itu bisa loh dijual. Kan lumayan banget yah, jual barang yang sudah enggak terpakai, dapat duit pula. Lumayan kan, duitnya bisa digunain buat  beli barang yang baru?

Beralih dari cerita barang bekas, maka hadirlah aplikasi yang namanya PRELO.



PRELO adalah mobile aplikasi belanja jual-beli barang bekas berkualitas. Prelo ini memungkinkan untuk menjual barang bekas berkualitas dengan mudah dan aman. Pun, Prelo juga memungkinkan untuk membeli barang bekas berkualalitas dengan harga yang relatif murah.


Meskipun Prelo ini sebuah aplikasi jual-beli barang bekas, etapi Prelo ini cukup lengkap loh. Ada barang-barang buat wanita pria, anak-anak, kecantikan, gadget sampai dengan buku. Dan satu lagi, di Prelo ini harganya juga variatif kok. Untuk satu jenis barang pilihan, harganyapun juga beragam. Enaknya lagi, ada fitur tawar menawar loh, jadi kita bisa berhubungan langsung dengan penjualnya terus bisa saling tawar hingga dapat harga deal dech.

Gimana caranya jual-beli barang di Prelo?

Hmm... jual beli barang di Prelo? Gampang banget kok, kita tinggal download di playstore dan bikin akun di aplikasi Prelo. Akun di aplikasi Prelo ini bisa kita gunakan sebagai penjual dan pembeli loh. Terus bikin akunnya juga gampang banget kok, bisa pakai akun facebook atau akun twitter.

Cara download aplikasi Prelo :

Cara bikin aplikasi Prelo :



Hariku bersama Prelo :

Aku bisa cerita soal Prelo ini karena aku punya cerita bersama Prelo. Sebagai emak-emak yang sebenarnya lebih tertarik dengan barang branded tap dompet tipis, Prelo ini bisa jadi alternatif utamaku loh. aku bisa bilang begini karena aku lebih memilih beli barang second di Prelo dariada beli barang baru tapi KW. Buat aku, barang yang original itu lebih menawan, lebih awet danlebih meyakinkan. Kalau KW? Kualitas masih dipertanyakan euy...

Etapi karena dompet tipis, aku jadi mikir ulang buat beli barang branded yang harganya selangit itu. Maka dari itu, aku mikir, gimana caranya biar aku bisa dapat barang asli berkualitas tapi harganya masih bisa dinegolah.

Dan tarrrraaaa... Prelo solusinya.


Aku nyari baby carierr buat Arjuna. Tahu sendirilah, baby carierr yang berkualitas, yang M-Shape dan bisa sampai usia toodler itu enggak murah. Harganya bahkan bisa sampai jutaan loh. soalnya pernah ya, aku beli yang biasa ajah, harganya ratusan, etapi... baru setahun ajah jahitannya udah lepas. Duh...

Nah, maka dari itu, aku mulai nyari baby carierr yang M-Shape dan cocok buat usia toodler. Ergo baby adalah pilihanku. Di Prelo, ternyata ada loh yang jual ergo baby bekas alias ergo baby second. Ada beberapa yang jual malah. Kini aku lagi milih-milih, jodoh yang mana yah kira-kira? Hehehe...

 

Selain nyari ergobaby second, aku yang doyan baca ini juga demen loh ke lapak buku bekas. Kalau soal buku ini, aku memang lebih suka buku second daripada buku baru. Secara yah, buku second kan harganya lebih murah. Lagian dibaca sekali doang, udah dech.

Terus, aku juga punya rencana, mau jual beberapa buku bekas yang aku punya. Daripada Cuma tersimpan rapat di rak, mendingan kan aku jual aja.


Nah, itu cerita aku tentang Prelo, bagaimana kalian? Butuh barang atau mau jual barang bekas? Langsung cuz ke Prelo ajah yuk, gampang banget kok...

Oh ya, di Prelo ini kalau kita sudah punya akun, kita bakalan dapat refferal loh, terus kita entar bisa dapat bonus. Ciyeee... malah bisa jadi ladang bisnis kan, yah? Hehehe... Makanya, yuk download, instal dan bikin akun di Prelo yuk... J



2 Responses to "BARANG BEKAS? JANGAN LUPA PRELO, YAH?"

  1. Jadi terpikir kan buat belanja via prelo. Ini juga bisa buat COD kan yq mbqk, kalo pas pesan sebuah barang, gitu utk pmbayarannya. Hee

    ReplyDelete
  2. aya juga sudah merasakan belanja di prelo, barangnya second tapi masih bagus. Kemaren saya beli minyak rambut bekas, tapi masih banyak isinya dan harganya murah, bener. Btw kunjungan baliknya ya, terimakasih :D

    ReplyDelete