Latest News

BELANJA HEMAT, DENGAN ALFAMARTKU

BELANJA HEMAT, DENGAN ALFAMARTKU

[SPONSORED POST]

BELANJA HEMAT, DENGAN ALFAMARTKU. Siapa sih yang tak kenal dengan waralaba yang satu ini? Secara hampir setiap daerah ada dan buka 24 jam. Selain itu juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga.

Sebagai emak yang suka belanja, saya sih cukup sering berbelanja di waralaba yang satu ini. Apalagi kalau Jum’at, Sabtu dan Minggu, duh banyak ngasih promo dan diskon gede. Yups... waralaba Alfamart tepatnya.


Mungkin, beberapa orang akan bilang berbelanja di Alfamart itu mahal. Soalnya terkadang harganya berbeda dengan tepat lainnya. Etapi, coba dech manfaatin promonya seperti promo Jumat Sabtu Minggu, promo bulanan yang diskonnya gede, promo beli dua gratis satu dan tentunya manfaatain kartu Alfamartku atau kartu Ponta yang lebih banyak lagi memberikan keuntungan bagi pelanggannya. Secara yah, sebagai member Alfamart, kita bakalan dimanjakan dengan dengan fasilitas lebih saat berbelanja di Alfamart. Seperti contoh tambahan diskon khusus, bonus point, point loyalitas, ada perlakuan khusus dan kegiatan khusus untuk anggota member Alfamartku (contohnya teman kantor yang mendapat undangan buka bersama dan pulang dikasih bingkisan secara Cuma-Cuma), serta program besar khusus untuk anggota Alfamart.



Untuk jadi member Alfamart ini mudah banget. saya lupa bayar pendaftarannya berapa, soalnya udah lama banget bikinnya, waktu itu Cuma bayar, nyerahin data diri terus dapat merchandise. Setelah itu, udah bisa menggunakan kartu Alfamartku dan menikmati segala fasilitasnya.

Oh ya, di Alfamart ini kita enggak Cuma bisa berbelanja dan manfaatin diskon doang loh, etapi kita juga bisa memanfaatkan pelayanan lainnya seperti pembelian pulsa, pembelian tiket, pembayaran cicilan sampai dengan pembayaran belanjaan dari beberapa e-commerce. Wuaaa... komplit banget-nget-nget kan?


Selain itu, Alfamart ini juga ada aplikasinya loh yang bisa diinstal di smartphone dan enggak kalah juga dengan Alfamartku. Enggak kalah suka ngasih diskon dan promo yang gede. Jadi, kalau punya smartphone, langsung aja dech download dan instal Alfagift-Alfamart. Hehehe...


Ternyata, banyak banget yah keuntungan belanja di Alfamart dan apalagi kalau jadi membernya. Duh, makin untung dan bakalan makin hobi belanja ajah. Apalagi kalau diskonnya itu double-double, masih dapat point juga yang bisa ditukar jadi voucher belanja.

Terus terus, keuntungan lain sebagai member Alfamart itu... adanya program khusus member dari Alfamart. Ternyata nih, Alfamart membagikan voucher belanja senilai ratusan juta rupiah. Bukan itu saja, etapi program khusus Alfamart ini juga bekerja sama  dengan merchand dan brand ternama yang bakalan bagi-bagi hadiah berupa uang tunai, logam mulia, serta beberapa hadiah menarik lainnya. Duh, untung lagi nih yaaaa?


Setelah tahu beberapa keuntungan menjadi member Alfamart, masihkah ragu menjadi member Alfamart? Hmm, kalau sih enggak, saya kan sudah member? Kalau kamu, gimana?

10 Responses to "BELANJA HEMAT, DENGAN ALFAMARTKU"

  1. Suami punya deh kartu Ponta ini tapi lupa taruh dimana. Ntar aku coba cari deh, asyik juga dapat diskon dan ada point2nya ya :)

    ReplyDelete
  2. Saya bingung mau diapain ini point ponta. Kudet hahaha

    ReplyDelete
  3. Mba, temanku pernah dapat point ponta trus berhadiah dan hadiahnya kasih ke aku. Tapi aku sendiri sering belanja di Alfa tapi bem aktif juga kartunya

    ReplyDelete
  4. Udah punya kartu ponta tapi biarlah poinnya menumpuk dulu..lalu kira hore2 hehehs

    ReplyDelete
  5. Betewe alfamart ini disini menurutku lebih baik untuk pelayanannya dan produk2nya ketimbang minimarket saingannya lo...tapi kalo pas belanja di alfa malah lupa ga bawa kartu ponta ... Hehehe...

    ReplyDelete
  6. Saya juga punya member Alfamart. Yang sekarang (ponta) kalo ga salah malah gratis. Ga bayar apa-apa. Dan istri sering banget manfaatin promo JSM yang lebih murah semacam minyak atau popok.

    Yang enak lagi berhubung saya jadi nasabah CIMB suka dapat voucher belanja gratis di Alfamart.

    ReplyDelete
  7. aku punya ponta, tp jarang kebawa klo pas mendadak blanja disana hihihi

    ReplyDelete
  8. Aku punya ponta, tapi seriiiiing banget kelupaan bawa, soalnya kadang ke alfamart itu tiba2 diluar rencana, jadinya gak dapat diakon deh hiks

    ReplyDelete
  9. Duh, belom punya kartunya euy...

    ReplyDelete