Latest News

CANTIK DI HARI NAN FITRI, DENGAN BUSANA MUSLIM DARI MATAHARIMALL

CANTIK DI HARI NAN FITRI, DENGAN BUSANA MUSLIM DARI MATAHARIMALL


CANTIK DI HARI NAN FITRI, DENGAN BUSANA MUSLIM DARI MATAHARIMALL. Enggak terasa, sudah hampir setengah bulan kita menjalani ibadah puasa. Tak lama lagi, hari raya Idul Fitri pun datang. Lantas, sudah siapkah menyambut hari kemenangan nan suci?




Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia, hari raya Idul Fitri selalu diwarnai dengan pernak-pernik serba baru. Termasuk pakaian dan alat ibadah.



Enggak anak-anak, enggak orang tua, enggak pria enggak wanita, jelang Idul Fitri so pasti pada berbelanja baju. Dan tak aneh jika pusat perbelanjaan selalu ramai. Apalagi 10 hari terakhir Ramadhan. Masjid malah sepi, tapi pusat perbelanjaan penuh sesak.


Etapi, jangan galau dulu buat Anda yang belum berbelanja baju untuk lebaran. Karena di MatahariMall jual busana muslim wanita. Banyak pula pilihannya, selain itu MatahariMall juga enggak kalah soal memberikan diskon, seperti pusat perbelanjaan lainnya. Selain itu, menurut saya berbelanja di MatahariMall itu cukup simpel, kita enggak perlu antri untuk membayar, cukup belanja dari gadget, di antar ke rumah bahkan bisa bayar di rumah, dan free ongkir pula. Duh, double untung, kan? Sudah diskon, free ongkir pula. Bahkan, kalau enggak punya uang cash, kita bisa nyicil selama 12 bulan dengan cicilan bunga 0%. Tuh kan, yang lagi bokek pun tetap bisa tampil cantik dengan busana muslim dari MatahariMall.

MatahariMall Pusat Busana Muslim Online Terbesar
MatahariMall merupakan pusat busana muslim online terbesar yang memberikan berbagai macam penawaran istimewa setiap saat. Koleksi busana muslim MatahariMall sangat lengkap dan beragam. Sehingga, kita bisa one stop shopping belanja busana muslim online di MatahariMall. Berbagai macam perlengkapan muslim dan muslimah tersedia dengan harga yang sangat menggiurkan. Membeli busana muslim online akan sangat menghemat waktu kita berbelanja di tengah-tengah kesibukan dan rutinitas kita sehari-hari. Portal belanja terpercaya ini siap melayani pelanggannya setiap saat. Tak perlu khawatir dengan biaya pengirimannya, karena semua pembelian busana muslim online dari MatahariMall tidak dikenakan ongkos kirim. Kini, kamu bisa tampil anggun bersahaja dengan berbelanja busana muslim online di MatahariMall.

Tampil Anggun Bersahaja Dengan Busana Muslim Dari MatahariMall
Perkembangan fashion busana muslim saat ini benar-benar pesat, sehingga tak heran jika trend-nya pun cepat sekali berganti. Koleksi busana muslim MatahariMall merupakan trend-trend terbaru dengan pilihan kualitas yang dapat dipercaya. Berbagai macam atasan, celana, rok, gamis, atau hijab tersedia di MatahariMall, yang bisa melengkapi koleksi busana muslim Anda.

Trend Terbaru Atasan Dan Bawahan Busana Muslim Di MatahariMall



MatahariMall menyediakan aneka ragam atasan dan bawahan busana muslim dengan model terbaru. Atasan busana muslim yang stylish akan membuat penampilan sehari-hari Anda semakin anggun. Mau atasan polos atau bermotif, semuanya ada di MatahariMall. Untuk Anda yang bertubuh kurus, Anda bisa memilih motif berbentuk besar-besar dan warna cerah agar tubuhmu terlihat lebih berisi. Sedangkan untuk tubuh yang sudah berisi, pilih motif kecil-kecil atau yang polos saja. Warna-warna gelap juga dapat membantu Anda terlihat lebih langsing. Atasan busana muslim MatahariMall ini rupanya berasal dari brand-brand populer, termasuk Annisa, Saqina, Alifaza, Ethiqa, Kameela Muslim, dan lain-lain. Selain itu, ada juga koleksi bawahan busana muslim MatahariMall dari Covering Story, Zaskia Sungkar, D’stylehijab, Risty Tagor, Radeeva, dan lain-lain. Joger pants dan celana kulot sekarang ini paling banyak disukai, baik itu yang bermotif atau polos. Tak ketinggalan koleksi rok bawahan busana muslim juga bisa Anda jumpai di MatahariMall dengan harga yang sangat menarik.





Gamis Dari MatahariMall: Busana Muslim Yang Paling Dicari
Busana muslim sangat identik dengan gamis. Gamis memang busana muslim bagi wanita yang cukup istimewa karena busana ini menonjolkan sisi kewanitaan seorang muslimah yang anggun bersahaja. Dengan berbagai macam desain inovatif dari desainer-desainer muda sekarang ini, gamis tampil jauh lebih modis dan fleksibel, seperti koleksi yang dimiliki oleh MatahariMall. Sebagai bagian dari busana muslim, gamis paling banyak dicari terutama menjelang lebaran meskipun saat ini penggunaan gamis untuk kegiatan sehari-hari sudah umum dijumpai. Gamis dari MatahariMall terbuat dari bahan yang nyaman dan menyerap keringat, sehingga tidak akan membuat kepanasan meski dikenakan pada saat beraktifitas penuh. Ada bermacam-macam gamis untuk berbagai macam keperluan di koleksi busana muslim MatahariMall. Gamis berbahan katun, kaos, rayon, atau denim sangat cocok untuk dipakai setiap hari. Sedangkan untuk acara-acara resmi, MatahariMall menyediakan kaftan, gaun berbahan chiffon atau silk, serta lace dress yang akan membuat penampilanmu semakin elegan.





Nah, banyak banget kan koleksi dari MatahariMall? Mulai dari atasan sampai gamis. Makanya, buat Anda yang enggak mau ribet, enggak mau antri, yuk belanja saja ke MatahariMall.

4 Responses to "CANTIK DI HARI NAN FITRI, DENGAN BUSANA MUSLIM DARI MATAHARIMALL"