Latest News

Surat Hari 13 : Kita Jalani Hari Bersama

Surat Hari 13 : Kita Jalani Hari Bersama



Bersamamu, kini aku mengukir cerita yang baru. Hari-hari yang dulu sendiri, kini berdua bersamamu. Bukan lagi sepi dan sendiri, tapi kita berdua.

Kau tanya, apakah aku bahagia, aku hanya menjawab mungkin. Aku tak tahu dengan keraguan yang bersemayam. Karena jujur, bayangan masa lalu kau dan kekasihmu masih menghantuiku. Takut, sedih dan merasa bersalah itu pasti. Takut jika aku mendapat karmanya, sedih karena cerita kita harus begini dan merasa bersalah karena kita mencinta disaat kau masih bersamanya.

Tapi kembali kau yakinkan aku, bukan aku yang bersalah, tapi kamu. Bukan aku yang mengejarmu, tapi kamu yang mengejarmu. Bahkan kau akui, hubunganmu dengan dia memang sudah menghambar sedari kau belum mengenalku. Kau akui, kehadiranku yang membuatmu merasa berbeda. Dan jujur, aku tak tahu apakah aku harus mempercayainya? Nyatanya mulut lelaki memang suka menebar madu dengan bertabur racun di dalamnya.

Cinta, cinta dan cinta. Selalu kau ungkap kata itu padaku. Bahkan kau rela, lakukan semua demi membuatku bahagia. Kau rela korbankan semua, hingga kaupun mau menjadi orang lain demi membuatku tertawa. Argh... nyatanya aku masih ragu.

Maafkan Aku...

Salam Hangat

Witri Prasetyo Aji

2 Responses to "Surat Hari 13 : Kita Jalani Hari Bersama"

  1. Mbak say, belum nulis tema wajib tanggal 14-kah? aku juga belum..tentang Indonesia..bingung lah bikin suratnya gimana, hihi

    ReplyDelete
  2. Belummm... yg hari ke 14 baru di draf... mau posting.. anakku malah bngun... terus pergi juga... lepyku rusak.. Mbak..

    ReplyDelete