Latest News

NOVEMBER RAIN : NOVEMBER KEDUA ARJUNA

NOVEMBER RAIN : NOVEMBER KEDUA ARJUNA



November? Itu bulan aku, bulannya Arjuna juga. Kog bisa? Iya bisa, karena di bulan November, aku dilahirkan serta aku melahirkan anakku. So, November bukan hanya bercerita tentang November rain saja, tapi November juga bereinkarnasi menjadi Lovember, November yang penuh cinta. Uhuks...



Oke, kali ini aku bakalan bercerita tentang November 2015. Di mana November kali ini adalah November kedua buat anak lanangku, Arjuna Wahyu Prasetyo. Yups, karena November 2014, Arjuna lahir ke dunia. Dan itu artinya, November kali ini tepat setahun aku menyandang status mama untuk Arjuna. Dan, betapa bahagianya aku, ketika hujan mulai menyentuh tanah dan menebarkan aroma khasnya, anak lanangku sudah mengerti hujan dan selalu ingin bermain bersama hujan. Bahkan, saat di dalam rumah, melalui jendela, Arjuna  sungguh senang melihat hujan. Bocah berusia satu itu selalu antusias menantikan hujan dan girang, bahkan dia berbicara dengan bahasa khasnya saat hujan datang. OMG, anakku.

Kue Ulang Tahun Mama dan Juna

Acara Ulang Tahun Juna


Dan selain itu yaaa, November kali ini juga ada acara ulang tahunnya Arjuna. Meskipun kecil-kecilan dan cuma acara keluarga sich, tapi seenggaknya bisa bikin Arjuna seneng itu hati juga ikutan seneng.

Nah, itu baru cerita tentang November rainnya Arjuna. Ada lagi loh yang special di November rain kali ini. Iya, special karena hujan di bulan November seolah menghapus asap yang berbulan-bulan menyerang sesama di luar pulau sana. Miris dan sedih melihat beritanya. Apalagi kalau memakan korban anak-anak yang nggak berdosa, jadi ikutan mewek. Tapi Alhamdullilah yaaa, hujan yang dinantikan datang di bulan November. Saudara-saudara yang terkena musibah asap akhirnya bisa menghirup udara segar juga. Doanya sich, kejadian yang kayak gitu nggak terulang-ulang lagi buat kedepannya. Aamiin.

Nggak sebatas itu saja, November ini aku juga merambah profesi baru. Selain jadi Ka TU, juga ditunjuk sebagai operator sekolah (nambah kerjaan, Inshaa Allah nambah gajinya, lumayan buat beli susunya Arjuna, heheheh). Dan profesi blogger juga mulai aku tekuni. Yah, meskipun masih menggunakan blog yang gratisan sich dan masih tergolong ecek-ecek alias amatiran. Tapi seenggaknya punya rencana juga buat beli domain dan hosting, heheheh. Yah, meskipun juga yaaa, daftar google adsense ditolak mulu, seenggaknya masih ada program affiliasi dan lomba blog (meski belum pernah menang) wkwkwkwk. --Jadi curhat, yah?--


Jadi, November itu benar-benar punya cerita tentang aku, tentang Arjuna dan tentang mereka yang menantikan hujan. Lalu, bagaimana dengan ceritamu tentang November rain?***




2 Responses to "NOVEMBER RAIN : NOVEMBER KEDUA ARJUNA"

  1. Selamat ulang tahun buat dedek Arjuna, dan Mba Witri. Semoga selalu bahagia ya.

    Bulan ini, aku selalu senang, karena hujan jadi semakin sering datang dan aku jadi bisa asik melamun.atau sekedar memutar lagu lagu kesukaanku di bawah jendela, sembari duduk menatap langit di kamar kosku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin
      Terima kasih Aunty atas doanya, terima kasih juga sudah berkunjung
      Salam kenal yaa Aunty :)

      Delete