Latest News

EVENT MENULIS PUISI " INDAHNYA PERBEDAAN " DL 18 Mei 2015

Assalamu'alaikum! Kabar baik nih untuk kalian, Penerbit Bintang Pelangi kembali mengadakan event untuk kamu yang suka berkreasi, berimajinasi, dan berkarya. Pada kesempatan ini PJ mengajak kepada teman-teman untuk menulis puisi yang bertema “INDAHNYA PERBEDAAN”, sebagaimana pelangi yang indah dengan warnanya yang berbeda. PJ tidak membatasi teman-teman untuk menuangkan idenya dalam menulis, terserah teman-teman bagaimana memaknai “PERBEDAAN”, yang penting tidak melenceng dari tema tersebut. Guys, langsung simak syarat dan ketentuannya yukk...


Pengiriman : 16 April - 18 Mei 2015 pukul 23:59 WIB
Pengumuman : Tgl 23 Mei 2015
Tema : Indahnya Perbedaan
Genre puisi: Bebas

Syarat dan Ketentuan Lomba :
1. Lomba terbuka untuk umum dan tidak ada batasan usia.
2. Karya yang di kirimkan merupakan karya sendiri bukan jiplakan dan belum penah di publiskasih kan serta di ikut sertakan lomba dimana pun.
3. Bergabung, berteman, dan melike Penerbit Bintang Pelangi (Untuk memudahkan peserta mendapatkan informasi selanjutnya tentang event ini).
4. Naskah diketik rapi dalam Ms. Word 2003/2007 dengan ukuran kertas A4, margin normal, Times New Roman 12, spasi 1,5. Panjang puisi cukup 18 baris.
5. Tulis judul puisi dan nama pengarang sebelum isi, serta bubuhkan titimangsa diakhir puisi, contoh: (Makassar, 16 April 2015)
6. Naskah ditulis dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
7. Tidak mengandung unsur SARA, kekerasan, dan pornografi.
8. Sertakan biodata maksimal 50 kata di lembar akhir naskah dalam bentuk narasi, dilengkapi dengan nama lengkap, nama FB, dan lampirkan foto terbaik mu dengan ukuran 3X4. Kemudian simpan File dengan nama IP_JUDUL PUISI_NAMA PENULIS (WAJIB DI PERHATIKAN).
9. Naskah yang telah memenuhi syarat dan ketentuan dikirim dalam bentuk attachment (lampiran) ke alamat e-mail: fitrianiulma94@gmail.com dengan nama subjek IP_JUDUL PUISI_NAMA PENULIS (WAJIB DI PERHATIKAN).
10. Share/tag info event ini minimal ke 20 teman kamu.
11. Jumlah kontributor menyesuaikan dan naskah yang lolos seleksi akan dibukukan.
12. Update peserta sekali dalam 3 hari.
13. Juara 1 dan 2 hadiahnya masing-masing mendapatkan 1 exp buku terbit.

Kontributor mendapatkan diskon pembelian buku sebesar 10% dari harga buku sebagai pengganti royalti, dan mendapatkan e-sertifikat.

NB: Budayakan membaca sebelum bertanya karena PJ tidak akan menjawab pertanyaan yang jelas-jelas sudah tertera dalam syarat dan ketentuan lomba. Syarat dan ketentuan lomba termasuk penilaiaan.Selamat berkreasi, berimajinasi, dan berkarya

PJ Event: Fitriani Ulma
^_^

0 Response to "EVENT MENULIS PUISI " INDAHNYA PERBEDAAN " DL 18 Mei 2015"