Latest News

EVENT MENULIS CERPEN BERTEMA “TERBANG TANPA SAYAP” BERSAMA PENERBIT ARIA MANDIRI (DL 17 Mei 2015 Pukul 23.59 WIB)

Assalamu’alaikum sahabat Aria,

Semoga selalu senantiasa dalam lindungan-Nya ya..

Pada bulan April ini, Penerbit Aria Mandiri kembali membuka Event Menulis Cerpen dengan tema “Terbang Tanpa Sayap”.
Dalam kehidupan kadang ada banyak hal yang sering pernah kita dengar, kita lihat, atau pernah kita jumpai di orang-orang sekitar kita, atau bahkan mungkin kita sendiri juga pernah mengalaminya. Sesuatu hal yang terlihat sangat tidak mungkin bisa terjadi dengan hal yang tak terduga-duga dan itu semua tak lain karena kehendak-Nya. Yang awalnya kita hanya seorang yang biasa-biasa saja tiba-tiba tanpa hal yang tak terduga kita bisa berubah menjadi seorang yang luar biasa. Pastinya ada banyak kisah hal yang tak terduga di kehidupan ini. Tak ada yang tak mungkin jika Dia sudah berkata mungkin. Nah teman-teman aksara ayo kreasikan imajinasimu untuk menguraikan kisah-kisah luar biasa yang ada disekitarmu.



Sebelum itu harap diikuti Syarat dan ketentuannya:
1. Bergabung di grup Penerbit Aria Mandiri (https://www.facebook.com/groups/312407035632150/?fref=ts)
2. Melike Fans Page Penerbit Aria Mandiri ( https://www.facebook.com/penerbitariamandiri… )
3. Berteman dengan Penerbit Aria Mandiri (https://www.facebook.com/profile.php…) dan akun PJ ( https://www.facebook.com/LaLunaOeAismai )
4. Membagikan info event dan tag teman FB minimal 20 orang.
5. Naskah berupa Cerpen dengan tema “Terbang Tanpa Sayap”.
6. Naskah merupakan karya asli, bukan plagiasi, belum pernah dipublikasikan di media cetak dan media sosial, serta tidak sedang diikutkan lomba yang lain.
7. Naskah diketik rapi menggunakan Ms. Word 2003/2007, 3 - 4 halaman A4 (belum termasuk biodata), font Times New Roman size 12, margin normal, 1.5 spasi.
8. Di akhir naskah, tuliskan biodata narasimu maksimal 50 kata, meliputi nama, tempat tanggal lahir, alamat email, No. HP, serta prestasimu dalam dunia menulis / karya yang sudah pernah diterbitkan (jika ada).
9. Naskah dikirim dalam bentuk lampiran (doc/docx) ke alamat email: ilalang.senja22@gmail.com cc, event.ariamandiri@gmail.com
10. Format pengiriman naskah untuk judul file (nama file pada saat naskah disave) dan subjek email saat naskah dikirim : TTP_Judul Naskah_Nama Penulis (harap diperhatikan)
11. Peserta hanya boleh mengirim satu naskah terbaiknya.
12. Akan dipilih 40 kontributor terbaik untuk dibukukan.
13. Pengumuman kontributor akan dipublikasikan secepatnya setelah deadline.

Reward :
1 naskah terbaik berhak atas 1 eksmplar buku terbit dan sertifikat cetak.
2. Seluruh kontributor mendapatkan sertifikat cetak yang dikirim bersama pesanan buku.


NB :
- Peserta yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan akan didiskualifikasi.
- Update peserta bisa dilihat di grup Penerbit Aria Mandiri
- Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Ayo segera kirim naskah terbaikmu, terbanglah setinggi anganmu melalui imajinasi aksaramu dan jadikan karyamu terabadikan dalam sebuah buku. Semoga dapat menginspirasi. Semangat berkarya sahabat Aria semua!
Salam sahabat,


PJ Event,
Ilalang Senja

0 Response to "EVENT MENULIS CERPEN BERTEMA “TERBANG TANPA SAYAP” BERSAMA PENERBIT ARIA MANDIRI (DL 17 Mei 2015 Pukul 23.59 WIB)"